Sweet Purple

 16 - Kolom, Mode Syar'i

Bahan: Balotelli dan siffon

Pengenalan kain:
Balotelli
Ciri-ciri kain balotelli antara lain bahannya jatuh, sangat adem, lembut, dan tidak nerawang. Bahan ini sangat diminati karena hampir memenuhi standar bahan untuk baju syar’i yaitu tidak nerawang, tetap adem buat para hijabber, dan tidak membentuk tubuh saat dipakai. Sahabat Embun tidak perlu menambahkan furing karena seratnya rapat. Warnanya pun sangat anggun dan menawan.

Siffon
Dalam desain Nata Qolbi, bahan siffon ini digunakan sebagai aplikasi bagian atas. Ciri-ciri kain ini adalah ringan, tipis, dan transparan. Jika sahabat Embun akan membuat baju menggunakan bahan siffon maka sangat perlu ditambah dengan furing. Kecuali hanya untuk aplikasi luar seperti desain yang satu ini. Warna yang tersedia sangat beragam. Bagi pecinta warna pastel atau soft maka bahan ini adalah salah satu pilihan yang cocok untuk membuat baju maupun kerudung.

banner 100x60

Author: 

Majalah Embun adalah majalah keluarga yang berada dalam institusi Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZiS Jateng). Sebagai majalah keluarga bahagia, Majalah Embun hadir sebagai penyejuk jiwa keluarga samara. Dengan tagline “Penyejuk Jiwa Keluarga Samara”, Majalah Embun berusaha untuk membersamai keluarga muslim, berbagi ilmu dan pengalaman, dan meraih kebahagiaan keluarga samara.

Related Posts

Leave a Reply